Sabtu, 16 Januari 2016

Tips Memilih Kaos Anak Muslim murah

Kaos anak Muslim kini menjadi sebuah pilihan ditengah menjamurnya kaos bergambar tokoh kartun dipasaran yang banyak diminati oleh orang tua untuk anak- anaknya. Kaos anak muslim menjadi salah satu solusi untuk mengurangi ketergantungan anak - anak kita pada idola di film - film seperti upin-ipin, boboboy, dll dan menggantinya kepada hal yang bermanfaat misalnya seperti Kaos belajar bahasa Arab bergambar alat - alat transportasi.    



 Dalam membeli kaos anak maka anda perlu memperhatikan hal - hal berikut dibawah ini:

  • Bahan yang digunakan

Untuk bahan yang digunakan untuk kaos anak sebaiknya menggunakan bahan yang nyaman untuk anak seperti bahan katun. Bahan katun merupakan bahan yang adem waktu dipakai dan mudah menyerap keringat. Bahan katun yang beredar dipasaran memiliki 2 jenis yaitu Katun kardet (semi kombed) dan Katun Kombed. Bahan katun kombed memiliki permukaan yang lebih halus dibanding katun kardet tetapi lebih mahal disisi harganya.

  • Motif / Warna Kaos anak Muslim

Adakalanya anak menyukai / cocok memakai warna tertentu. Misal anak perempuan biasanya suka dengan warna Pink atau anak lelaki suka dengan warna biru atau yang lainnya. Di Kaos Bahasa Arab Seri Transportasi kami memiliki 7 gambar alat transportasi seperti Pesawat, Kereta, Bus, Mobil, Motor, Kapal dan Sepeda. Maka tiap anak pasti punya pilihan tersendiri dari 7 gambar tersebut.

  • Memakai Kaos Lengan panjang / pendek  

Untuk anak perempuan sebaiknya memang menggunakan Kaos Lengan panjang namun tidak menutup kemungkinan juga untuk anak laki - laki. Keuntungan dari menggunakan kaos lengan panjang untuk keluar adalah agar kulit anak tidak kena panas matahari langsung, juga dapat menghindari dari gigitan nyamuk atau serangga. namun jika dirasa menggunakan kaos lengan panjang malah berasa kurang bebas maka bisa menggunakan kaos anak lengan pendek. 



  • Harga Kaos Anak Muslim

Mendapatkan kaos anak muslim yang berkualitas dengan harga yang murah tentu sudah menjadi keinginan banyak orang tua untuk anaknya. Nah anda bisa mendapatkan Kaos Anak Belajar Bahasa Arab dengan harga yang murah. Untuk kaos lengan pendek dijual dengan harga Rp.30.000 saja dan untuk Kaos lengan panjang dijual dengan harga Rp.38.000. Pembelian dengan jumlah lebih banyak tentu bisa lebih murah lagi... Minat? (WA:082221996615) (BBM:52172797)


Demikian Tips Memilih Kaos Anak Muslim Murah dari tokosragen.com semoga bermanfaat buat anda semua.  Mohon share artikel ini untuk teman atau saudara anda di Sosial media di mana pun berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar