Rabu, 10 Agustus 2016

4 Usaha yang Laris di Musim Penghujan

Seiap tahun Indonesia selalu menghadapi yang namanya musim penghujan dimana setiap harinya curah hujan pada saat itu cukup tinggi. Bahkan di beberapa daerah terjadi banjir dan tanah longsor. Keadaan semacam itu tentu dapat menjadi peluang usaha bagi yang jeli melihatnya. Berikut 4 usaha yang bisa dijalankan di musim penghujan.

1. Usaha Laundry 

Meskipun bisnis laundry tidak hanya ada pada musim penghujan saja, namun akan semakin ramai ketika di musim penghujan mengingat banyak pakaian - pakaian yang susah kering dikarenakan seringnya hujan di siang maupun sore hari. Tentu dengan alat - alat pengering di Laundry maka akan cepat mengeringkan pakaian.


2. Usaha cuci mobil dan motor. 

Biasanya jalan - jalan akan becek ketika musim ini ditambah lagi motor dan mobil yang terkena air hujan menyebabkan pemilikinya setiap hari harus mencuci kendaraannya. Nah usaha cuci mobil dan motor ini menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang tidak mau repot untuk mencuci kendaaannya.


3. Usaha Menjual Jaket 

Cuaca yang dingin tentu menyebabkan tubuh kita menggigil, Nah usaha menjual jaket atau pakaian untuk menghangatkan tubuh tentu akan banyak dibutuhkan pada musim ini. Terutama untuk anak - anak yang belum kuat dengan dingin, membelikan mereka dengan pakaian untuk menghangatkan mereka seperti jaket atau sejenisnya menjadi hal yang wajib hukumnya.

4. Usaha Menjual Jas Hujan dan payung 

Jas hujan menjadi menu wajib ketika berpergian dengan motor ketika musim hujan. Dengan jas hujan tubuh pemotor tidak akan basah kuyup diterjang derasnya guyuran hujan. Oleh sebab itu penjualan jas hujan ketika musim penghujan juga meningkat begitu juga dengan payung. Jas hujan memiliki banyak model, untuk yang anak - anak model jas hujan yang lucu akan banyak dicari.

Demikian 4 usaha yang laris di musim penghujan semoga bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih telah mampir di noelisrandom.blogspot.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar